PHONE : 6281-35753-5555 / FAX : - sales@satudealerinvicta.com WORKS : KAM 08:00 - 17:00 WIB :
Cari Mobil Toyota? Go Invicta in ajah ...

Cari Mobil Toyota? Go Invicta in ajah …

Automotive SatuDealer Invicta 0

Satu lagi terobosan Invicta Toyota di era digitalisasi dengan mengenalkan Go Invicta. Aplikasi yang dapat dijumpai di Playstore dan App Store ini sudah bisa diunduh dan sangat berguna bagi konsumen yang ingin membeli unit mobil baru, Toyota.

Tak ubahnya aplikasi Gojek atau Grab, anda harus registrasi dulu dengan mengisi nama lengkap, email dan nomor handphone. Bila langkah ini sudah dilakukan, maka silahkan tekan ‘Cari Sales’. Tunggu beberapa detik, maka saat itu juga akan ada sales Invicta yang akan menghubungi nomor telepon Anda.

Sangat praktis dan memudahkan calon konsumen untuk mendapatkan informasi seputar ketersediaan unit yang diinginkan, baik warna maupun stok mobil Toyota. “Ini adalah aplikasi terbaru dari Invicta dan semoga semakin mendekatkan konsumen dengan sales kami,”

Yang menarik saat konsumen mengaktifkan aplikasi Go Invicta dan menekan ‘Cari Sales’, seketika itu juga seluruh sales Invicta bakal mendapatkan notifikasi. Hanya saja siapa yang paling cepat menekan atau memberikan respon, maka sales bersangkutan-lah yang akan terhubung dengan konsumen yang dimaksud.

Tertarik mencoba beli mobil Toyota via Go Invicta?
Segera saja instal aplikasinya di smartphone. Selain itu juga tersedia barcode Go Invicta, cukup dengan scan barcode-nya dan langsung terhubung dengan link-nya



0 Komentar

Stay Connected

Visitor

0114460
Visit Today : 15
Total Visit : 114460
Hits Today : 159
Total Hits : 254782
Who's Online : 3
Your IP Address: 3.15.235.196

Categories

Aplikasi Go Invicta


Android Only


iOS Only