PHONE : 6281-35753-5555 / FAX : - sales@satudealerinvicta.com WORKS : KAM 08:00 - 17:00 WIB :
Eksterior Sporty dan Elegan Toyota Yaris 2020

Eksterior Sporty dan Elegan Toyota Yaris 2020

Automotive SatuDealer Invicta 0

Jika melihat sisi eksterior pada Toyota Yaris terbaru ini, desainnya hampir secara keseluruhan memang terlihat sangat sporty, futuristik, stylish dan begitu elegan. Ini bisa dilihat dari adanya lekukan desain dengan sudut-sudut tajam dari bagian depan hingga belakang mobil.

Pada bagian depan, mobil ini telah mengusung Dynamic Headlamp. Khusus Yaris varian TRD, turut disematkan red ring. Di sisi lain, Yaris terbaru sudah dilengkapi dengan lampu Daytime Running Lights (DRL) yang didesain menyatu dengan gril mobil. Dengan adanya lampu tersebut, tampilan sisi wajah mobil ini terlihat lebih berkarakter. Ditambah, terdapat juga black piano lower grille.

Khusus pada Toyota Yaris varian TRD, terdapat aksen garis merah pada bumper. Sehingga, tidak hanya terkesan sporty, tetapi juga membuat mobil ini terlihat lebih elegan dan maskulin. Tidak hanya itu saja, atap Yaris terbaru didesain unik yang membuatnya terlihat seperti melayang.

Mobil hatchback Toyota tersebut kini dilengkapi dengan side skirt serta velg berukuran 16 inci bergaya two-tone machining yang terlihat selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Di bagian belakang, Yaris terbaru menggunakan gaya desain yang mengikuti konsep eksterior sisi depan maupun samping. Ini terlihat jelas dari disematkan lampu belakang berupa Integrated LED Rear Combination Lamp.

Desain lampu tersebut dibuat berlapis dengan alur garis horizontal dan tipis. Sehingga, membuat tampilan mobil terlihat lebar. Tidak hanya itu saja, desain bodi di bagian belakang juga dibuat aerodinamis. Khusus Yaris terbaru varian TRD Sportivo, kesan sporty semakin menonjol dengan adanya Rear-roof Spoiler dan diffuser yang bernuansa racing.

Secara keseluruhan, Toyota Yaris generasi terbaru memiliki sisi eksterior yang tidak hanya terlihat sangat sporty. Tetapi, juga sangat elegan dan futuristik, serta memiliki kesan aerodinamis.

Related Post
0 Komentar

Stay Connected

Visitor

0113891
Visit Today : 27
Total Visit : 113891
Hits Today : 36
Total Hits : 249659
Who's Online : 1
Your IP Address: 3.144.109.5

Categories

Aplikasi Go Invicta


Android Only


iOS Only